Kamis, 04 April 2019

3 Cara Teratas Mendapatkan Bayaran untuk Melakukan Apa yang Anda Cintai

Jika anda ingin masukan pemasaran anda sebaiknya anda baca masukkan pemasaran anda ke jadi apa uji yang terbaik semua ada disana. Kami akan memberikan informasi yang terbaik dengan hasil yang tepat.

Jujur saja, apakah Anda salah satu dari mereka mengapa benar-benar ingin mendapatkan kehidupan yang baik melakukan sesuatu yang Anda sukai?


Jika Anda serius mengubah hobi menjadi bisnis, inilah yang telah ditemukan oleh banyak orang sebagai 3 cara teratas untuk mencapai hal itu ...

Opsi 1 - Buat produk yang terkait dengan bisnis Anda dan jual di pasar dan pekan raya

Ini adalah opsi yang sangat populer, karena Anda akan melihat jika Anda mengunjungi salah satu dari ribuan pasar dan pameran yang diadakan setiap minggu di seluruh negeri.

Keuntungan mempromosikan produk Anda di pasar atau adil adalah jika Anda memilih salah satu yang terkait dengan tema hobi Anda, atau yang mencakup orang lain yang menjual produk serupa milik Anda, kemungkinan besar Anda akan memiliki prospek yang berminat berjalan melewati stan Anda sepanjang hari.

Kelemahannya adalah banyak pasar cenderung menarik orang-orang yang mencari barang murah dan pembeli harga yang akan tawar-menawar dengan Anda dan mencoba mengalahkan harga Anda.

Tidak terlalu bagus jika Anda mencoba memaksimalkan keuntungan yang Anda hasilkan dari hobi Anda.

Opsi 2 - Menjual produk yang terkait dengan hobi Anda di eBay

Ribuan orang di seluruh dunia mendapatkan keuntungan rutin dari hobi mereka dengan menjual barang dagangan terkait dan informasi cara di eBay.

Keuntungannya adalah Anda memiliki pasar global untuk produk Anda dan eBay memiliki jutaan pelanggan potensial yang masuk ke situs web mereka setiap hari.

Selain itu, tidak peduli betapa tidak biasa atau mengaburkan produk Anda, pasti ada beberapa orang yang tertarik membeli dari Anda.

Kelemahannya adalah Anda harus terus menjalankan lelang baru, mengirimkan produk Anda secara fisik, memiliki kontak pelanggan, mengatur pembayaran, menindaklanjuti dan umumnya memastikan bisnis Anda terus berjalan setiap hari, hari-hari ... sangat sulit untuk mengotomatiskan semuanya.

Ini bisa menjadi hambatan setelah beberapa saat, terutama ketika eBay memiliki semua lalu lintas pengunjung yang datang melewati lelang Anda. Sulit untuk membangun bisnis nyata kecuali Anda 'memiliki' pelanggan dan prospek Anda, dan terkadang sulit untuk melakukan ini menggunakan eBay.

Opsi 3 - Bangun bisnis web di sekitar hobi Anda dan atur segalanya untuk membuat generator laba otomatis yang bekerja sepanjang waktu untuk menghasilkan pendapatan bagi Anda.

Keuntungan metode ini adalah setelah Anda membangun bisnis web Anda, dan bergantung pada opsi monetisasi yang Anda pilih dari banyak yang tersedia, bisnis Anda dapat dibilang lepas tangan.

* Anda dapat memilih untuk memiliki kontak pelanggan, atau tidak ada kontak pelanggan

* Anda dapat mengirim produk fisik (atau meminta orang lain mengirimkannya untuk Anda), atau hanya menjual produk yang dapat diunduh

* Anda dapat menghasilkan uang hanya dengan orang mengklik iklan di halaman situs web Anda

* Anda dapat membuat bisnis web Anda sebagai kecil atau besar yang Anda suka

Kelemahan dari mempromosikan produk yang terkait dengan hobi Anda di Internet melalui bisnis web adalah bahwa sebagian besar situs web tidak berhasil menarik cukup banyak pengunjung untuk melakukan itu.

Tidak ada yang lebih merusak hati bagi pemilik bisnis web daripada menghabiskan waktu dan uang membangun bisnis online dan kemudian tidak pernah melihat cukup banyak pengunjung untuk membuatnya membayar.

Namun ada kunci untuk menarik sejumlah besar pengunjung ke bisnis web Anda dan kemudian secara konsisten menjual produk atau layanan Anda kepada mereka.

Berikut adalah 4 teratas -

* Gunakan sistem yang terbukti untuk mengoptimalkan halaman Anda sehingga mereka dapat dengan mudah ditemukan di mesin pencari

* Gunakan Siaran Pers untuk menghasilkan ledakan minat jangka pendek pada konten baru yang Anda buat

* Gunakan Artikel untuk menghasilkan lalu lintas residual jangka panjang ke situs web Anda

* Bangun daftar klien pengikut yang berdedikasi melalui ezine, kursus mini atau newsletter online

Saya harap tips ini membantu Anda memutuskan metode mana yang mengubah hobi Anda menjadi bisnis adalah yang tepat untuk Anda.

Tentu saja mungkin untuk mengubah sesuatu yang Anda sukai menjadi bisnis yang menguntungkan; yang Anda butuhkan hanyalah kendaraan yang tepat. Masalah bagi kebanyakan orang adalah mereka tidak tahu harus mulai dari mana.

Anda membutuhkan sistem yang telah terbukti, contoh yang berguna, dan seorang mentor untuk menunjukkan kepada Anda tali. Temukan ini, dan peluang keberhasilan Anda sangat meningkat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Cara Teratas Mendapatkan Bayaran untuk Melakukan Apa yang Anda Cintai

0 komentar:

Posting Komentar