Kamis, 29 September 2016

Pengetahuan Hosting Dasar

Terlepas dari chat room, instant messenger dan surat elektronik yang dibuat untuk komunikasi dan dialog di luar rumput adalah inovasi yang muncul yang membantu manusia membangun kesempatan untuk berinteraksi. Kebutuhan aspek wajah pribadi dan manusia membangun komunitas online secara perlahan mengubah lanskap teknologi Internet.

Blog / "weblog" atau blogging adalah hadiah terbaru dari teknologi Internet untuk orang di seluruh dunia. Ini diperbarui posting, tanaman entri atau pribadi potongan kehidupan, dari duniawi atau aneh di alam. 

Untuk sebagian besar, sebuah "blog" adalah jurnal pribadi, diedit, dan otentik dimaksudkan untuk dibagikan dalam komunitas online. situs blog adalah tempat dimana blogger dapat mempublikasikan apapun; nya pikiran, perasaan, foto, acara khusus, pengalaman, komentar tentang isu-isu dan sebagainya. 

Pengetahuan Hosting Dasar Yang Penting

Hal ini lebih dari sebuah buku harian online dengan video, link, dokumen, newsletter, dan opini tentang apa saja topik Anda tertarik.

Blog yang dibuat untuk menyambut wawasan dan opini dari semua dan oleh karena itu, tidak harus ditulis terdengar menakutkan dan terlalu formal. semacam ini blog adalah cara yang pasti untuk menunda pembaca. Dalam dasar-dasar blogging, nada bicara akan lebih tepat untuk menjangkau khalayak yang diinginkan.
Pengetahuan Hosting Dasar

Pengetahuan Hosting Dasar Sangat Penting Bagi Anda Yang Ingin Memanfatkan Internet Untuk Pemasaran

Blogging adalah semua tentang individu menjangkau orang lain. Memiliki sebuah blog telah menetapkan sendiri keuntungan:
  • Kebebasan berekspresi. Jika Anda ingin orang mendengar Anda keluar dan memberikan pendapat mereka sendiri, ini adalah cara terbaik untuk membuat garis komunikasi;
  • Jaringan adalah yang terbaik. Memiliki sebuah blog adalah platform yang baik untuk bertukar ide asli dari konsumen kepada Anda sebagai pemasar produk tertentu. opini suara dan sudut pandang yang lebih baik daripada hanya menampilkan kutipan harga;
  • Baik iklan Platform. Blogging adalah cara baru untuk mengiklankan produk, perubahan yang menyegarkan dari outlet iklan tradisional dan itu adalah biaya-efektif.
  • Mengukur opini publik tentang produk dan layanan. Kuncinya adalah bagus dan catchy judul dengan ide-ide baru yang disajikan dalam konten Anda. Ini merupakan jaminan respon cepat dan berulang dari pembaca Anda. Blog adalah tempat yang sangat baik untuk pertukaran ide antara penjual dan konsumen. Baik untuk mengukur opini publik mengenai layanan dan produk, bahkan masalah politik dan bisnis yang sama.
  • Alat yang berguna untuk komunikasi internal. Hal ini akan membantu perusahaan Anda untuk membangun sebuah komunitas berbasis pengetahuan karyawan. Juga baik untuk memanfaatkan hubungan karyawan dan mengidentifikasi masalah sumber daya manusia di muka.
  • Manfaat lain seperti optimasi mesin pencari (SEO) akan membantu blog Anda akan terlihat sering oleh orang sebanyak yang Anda inginkan. Ini adalah paparan yang sangat baik untuk produk dan jasa Anda.
Banyak layanan blog hosting yang tersedia di Internet. Tetapi pertanyaan mendasar adalah yang salah satu layanan akan menjadi yang terbaik untuk memulai program bisnis blog Anda? orang bisnis biasanya clueless inovasi teknologi terbaru yang akan membantu mereka memaksimalkan potensi pemasaran mereka. 

Rekomendasi:
Untuk pemula ini, yang terbaik adalah untuk mempelajari pertama layanan yang ditawarkan oleh blog host. Program bisnis blogging efektif dapat merusak peluang pemasaran bukan memperkaya mereka.

Sebuah perusahaan dapat memutuskan untuk melakukan hal berikut tergantung pada kapasitas dan kebutuhan: 1) Tuan layanan blog mereka sendiri, 2) Membayar orang lain untuk host layanan, atau 3) Setup "blog halaman aggregator" dan meminta karyawan untuk memilih mereka blog layanan hosting secara individual. Ada dibayar dan layanan gratis yang tersedia untuk individu.

Untuk blog bisnis, mereka diwajibkan untuk memiliki fitur blogging terbaru; jika tidak, ini akan mencegah mereka dari memaksimalkan pemasaran mereka, hubungan masyarakat dan potensi SEO.

Perlu diingat bahwa blog harus memiliki esensi dasar berikut:

KOMENTAR. komentar menyambut memberikan kesempatan untuk dialog. Dalam blog bisnis, mereka adalah mekanisme umpan balik pelanggan yang baik. Hal ini membantu mengembangkan hubungan pelanggan yang lebih baik berdasarkan dari kesetiaan dan kepercayaan. Blogging adalah cara yang inovatif untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda.

Rekomendasi:
Trackback. Hal ini membantu dalam perusahaan dan eksposur produk memaksimalkan. Melalui layanan ini, konsumen bisa mendapatkan kembali kepada Anda untuk posting lebih dan pembaruan tanpa kesulitan menemukan Anda. Jika blog Anda populer dalam peluang komunitas tertentu secara online adalah link akan kembali ke situs blog Anda di mana-mana online, situs blog lain atau bahkan website.

KATEGORI DAN TAGS. Ini baik bantuan dalam mengklasifikasikan pencarian blog untuk kemudahan navigasi dan pada pencarian situs. Kategori bertindak sebagai perpustakaan karena mengklasifikasikan posting materi pelajaran seperti bisnis, pembelajaran jarak jauh, e-commerce, lelang online, dll Tag, membantu dalam klasifikasi, terutama di mesin pencari blog Technorati. pelanggan mungkin dan klien baru menemukan blog tentang topik-topik tertentu yang menarik dengan hanya mengklik tag.

RSS FEED. Really Simple Syndication adalah pakan dari blog Anda yang dikirim melalui internet, dan dikumpulkan melalui berbagai newsreaders dan agregator.

Jika perusahaan Anda adalah untuk membangun sebuah program bisnis blogging, pilihan yang cukup harus disediakan oleh perusahaan hosting terpilih untuk layanan. layanan gratis blog hosting populer tetapi mereka jauh sesuai untuk jurnal online individu. 

Dibayar blog hosting menawarkan paket unlimited terbaik untuk kebutuhan perusahaan Anda. Anda mungkin ingin menyarankan memeriksa beberapa blog yang menggunakan host pertama, membaca dan memeriksa tata letak dan desain mereka. Hal lain yang penting untuk dipertimbangkan adalah dukungan teknis yang handal tuan rumah memiliki.

Setelah, memilih host blog, tim harus siap untuk merencanakan desain dan struktur blog: 
  • Tim harus:menciptakan gaya yang memenuhi kebutuhan penonton;
  • Membangun, nada kredibel terbuka;
  • Jadwal memperbarui mingguan blog - idealnya, beberapa kali seminggu;
  • Termasuk weblinks dari situs lain dan blog;
  • Posting blog harus di "orang pertama;"
  • Fokus pada tujuan bisnis blog; dan,
  • Mempertahankan jujur, menarik kualitas percakapan.
Ingat, apa pun tampilan, gaya dan konten yang ditemukan di blog Anda adalah refleksi dari Anda dan perusahaan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengetahuan Hosting Dasar

0 komentar:

Posting Komentar